Cara Membuat Blog Blogspot Di Blogger - Simple Mudah Dan Cepat

Posted by Unknown on Sunday, December 2, 2012
Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger.com. Nah setelah Anda membaca Langkah Penting Sebelum Membuat Blog kini anda sudah siap meluncur untuk membuat blog, tetapi nge-blog di BLOGGER.com bukan wordpress / sejenisnya. kenapa saya memilih blogger Seperti yang sudah saya sampaikan di sini Tapi akan saya ulangi di mari:
Kenapa saya memilih ngeblog dengan blogger (blogger.com / blogspot.com)!!?

  1. Mudah, pepatah bagi ku untuk blogger adalah "CREATE BLOG WITH EASY"
  2. Karena Blogger Kepunyaan GOOGLE jadi lebih bersahabat dengan mesin pencari google. "(SEO FRIENDLY)"
  3. Mudah Gonta - Ganti Template, kata blogger "Beautiful, customizable templates and layouts."
  4. Mudah menata tata letak, kata blogger "Beautiful, customizable templates and layouts."
  5. Sudah Di paketkan dalam 1 wadah yang sangat mudah, misal bisa langsung lihat statistik blog. Dan Lain-lain.
  6. Dan Terakhir. GRATIS kata blogger "Create a blog. It's free."
nah untuk membuat blog di blogger pertama2 anda harus memunyai email di google mail (gmail.com) karena blogger khusus untuk pengguna gmail, nah kalau belum punya silakan untuk mendaftar dahulu klik di sini ikuti langkah2 yang diberikan google. Jika Kesulittan anda bisa ikuti artikel saya Cara Membuat Email Gmail (Google Mail) - Baru Dan Mudah

Jika sudah punya akun google anda langsung bisa login di blogger.com ketika sudah masuk kuti petunjuk (gambar) dibawah ini











nah mudah bukan, tapi maaf sekali Tidak saya sertai artikel dengan komplit cara membuat blog soalnya saya belum punya waktu banyak untuk menulis tata cara dengan sempurna, tapi saya rasa anda sudah paham dengan tutorial gambar diatas.... sekian dulu terima kasih atas sedianya mampir dimari!!! Itulah Cara Membuat Blog Di Blogger - Simple Mudah Dan Cepat

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

What Do You Thinking With My Posting!!?

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot